Rabu, 08 Oktober 2014

LAMPUNG PROGRAM MARINE TOUR TWO DAYS


Antar Tour and Travel 
Jalan Karimun Jawa Komplek griya Sukarame F.5 No. 23
Phone / Fax  : ( 0721 ) 9025009  HP. 081273320590 Sukarame Bandar Lampung - Indonesia
Email : antartours.lpg@gmail.com / antar_tourlpg@yahoo.com




LAMPUNG PROGRAM MARINE TOUR TWO DAYS


KRAKATAU  VULCANO  MOUNTAIN 2 DAYS
HARI PERTAMA   : LAMPUNG ~ SEBESI ISLAND ( Ms/Mm )
berangkat dari Hotel/ Bandara pagi hari selanjutnya mengunjungi Monuman Krakatau di kota teluk betung dimana sejarah nya waktu Gunung Krakatau melutus lampu Laut terlempar hingga ke kota teluk betung. Kemudian melanjutkan perjalanan menuju Pelabuhan canti di kabupaten Lampung selatan. Dengan menggunakan Wooden Boat  kita menuju Pulau Sebesi yang merupakan pulau yang terdekat dari anak gunung Krakatau selama dipulau sebesi kita dapat beraktifitas seperti snorkeling, fishing, swimming. Bermalam di pulau sebesi.

HARI KEDUA     :  KRAKATAU TOUR ~ OUT  ( Mp/Ms )
Pagi hari setelah simple Breakfast kita lanjutkan wisata bahari dengan mrenggunakan wooden boat kita mengarungi laut menuju Krakatau  Vulcano, selama di gunung krakatau kita dapat mendaki puncak Krakatau ( tracking ) hingga ketinggian yang telah ditetapkan pihak badan meteologi dan geofisika untuk menghindari debu volcano yang keluar dari badan gunung krakatau. Setelah puas menikmati keindahan Gunung Krakatau, kita menuju pelabuhan canti, kemudian melanjutkan perjalanan menuju Lampung dan dihantar kembali ke Hotel / Bandara ( Airport ) program berakhir.

DOLPHINS OF TELUK KILUAN BEACH 2 Days
HARI PERTAMA   : LAMPUNG ~ TELUK KILUAN ( Ms/Mm )
berangkat dari Hotel/ Bandara pagi hari selanjutnya menuju teluk kiluan dimana selama perjalanan kita dapat meikmati pesisir pantai yang indah seperti pantai lempasing, pantai mutun , pantai clara , setelah melawati desa kelumbayan  dengan perjalanan sekitar 2 jam, kita tiba di teluk kiluan, check in di penginapan Ranger House, kita dapat melapaskan rasa lelash setalah perjalana yng panjang. Kita juga dapat mengunjungi Pulau kelapa diseberang dan dapat swimming, fishing. Malam hari kita dapat menikmati aktifitas bakar ikan di bibir pantai.kita bermalam di kawasan pantai teluk kiluan.

HARI KEDUA     :  DOLPHINS TOUR ~ OUT ( Mp/Ms )
Pagi hari setelah simple Breakfast kita lanjutkan wisata Dolphins dengan mengunakan Wooden boat kita menuju lokasi Dolphin yang berjarak 2 – 3 km dari bibir pantai. Lumba lumba ( dolphin yang terdapat di laut teluk kilauan  ada 2 jenis yaitu lumba lumba Hidung Botol dan lumba lumba Paruh panjang. ( If you lucky )  kita dapat beraktifitas dan meinkmati keindahan ratusan lumba lumba yang muncul saat kehadiran kita di permukaan. Hinggga waktunya kita kembali ke daratan. Pukul 10.00 WIB kita kembali ke Kota Bandar lampung, dan di hantar menuju Hotel / Bandara ( Airport ) Program berakhir.


ENJOY PAHAWANG AND TANJUNG PUTUS ISLAND 2 Days
HARI PERTAMA   : LAMPUNG ~ PAHAWANG ( Ms/Mm )
berangkat dari Hotel/ Bandara pagi hari selanjutnya menuju Ketapang Harbour. Dengan menggunakan wooden boat kita mengarungi keindahan teluk lampung, setibanya di Pahawang Island kita dapat beraktifitas snorkeling, fishing, swimming. Setelah puas beraktifitas di pahawang island kita lanjutkan wisata behari nya dengan mengunjungi Tanjung Pustus Island. Setelah check in di Cottage di Tanjung Putus Island . acara bebas. Bermalam di wilayah tanjung Putus island.

HARI KEDUA     :  TANJUNG PUTUS ISLAND TOUR ~ OUT ( Mp/Ms )
Pagi hari setelah simple Breakfast kita kembali meikmati keindahan bawah laut di kawasan pantaitanjung Putus island, stelah puas dengan menikmati berbagai macam aktifitas di Pulau, kita kembali ke Ketapang Dermaga. Selanjutnya di Transfer menuju Hotel / Bandara ( Airport ). Program berakhir.


PRICE PACKAGE TWO DAYS TOUR  2014
PROGRAM
DURATION
HARGA PAKET PER. ORANG ( Dalam Rupiah )
2
3 ~ 4
5 ~ 7
8 ~ 10
15 Up + 1 foc
KRAKATAU  Mountain
2 H / 1 N
4.125.000,-
2.930.000,-
2.390.000,-
2.170.000,-
1.750.000,-
Dolphins TELUK KILUAN
2 H / 1 N
1.720.000,-
1.350.000,-
1.145.000,-
1.090.000,-
1.010.000,-
PAHAWANG & TANJUNGPUTUS
2 H / 1 N
2.680.000,-
2.100.000,-
1.810.000,-
1.715.000,-
1.570.000,-

HARGA PAKET SUDAH TERMASUK  :
1.       Transportasi Ac selama Program ( avanza , xenia , inova, elf , pregio Dll )
2.       Hotel / penginapan / ranger House / Cottage untuk semua program pilihan ( 1 kamar 4 – 5 orang ) Ac / non AC
3.       Simple Breakfast / lunch / dinner
4.       Local guide 
5.       Wooden Boat  untuk paket tour Krakatau , Dolphins teluk kiluan, pahawang dan tanjung putus island
6.       Soft drink
7.       Snack

HARGA PAKET TIDAK TERMASUK  :
1.       Perubahan program wisata
2.       Pengeluaran pribadi  selama program
3.       Penambahan menu makanan dan minuman
4.       Perubahan type kamar  / Up Grade  ( Hotel / penginapan / ranger house / cottage )
5.       Tipping untuk lokjal guide , crew transportasi

Note  :
1.       Harga sewaktu waktu dapat berubah
2.       Starting Point  dari Aiprort atau hotel namun dapat ditentukan juga dari lokasi lain yang masih radius 15 km dari pusat kota Bandar Lampung
3.       Untuk harga yang di katagorikan group minimal 25 orang keatas dapat di negosiasikan kembali dan dapat di hitung ulang disesuaikan dengan jumlah peserta yang ada.














https://encrypted-tbn2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSD-_L66teN-19gzB7t0WSo_9CuSXxrg64Bnr9j26gyr6C_rSdDMw
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar